Jumat, 27 Januari 2012

Fujitsu Lifebook 2013: Saat Tablet, Kamera Digital, dan Handphone Jadi satu


Fujitsu Lifebook 2013: Saat Tablet, Kamera Digital, dan Handphone Jadi satu

Quote:

Beberapa waktu yang lalu saya sudah membuat tread tentang Samsung galaxy 3, sekarang saya akan membahas tentang gadget canggih lainnya. Kali ini datang dari Fujitsu. Namanya Fujitsu Lifebook 2013. Masih sebuah konsep, jadi secara nyata ini masih belum ada tapi idenya canggih. Canggihnya adalah ini semacam laptop tapi gabungan antara laptop, komputer tablet, kamera digital, dan telepon.


Spoiler for fujitsu life book



Beberapa gadget itu bisa dibongkar pasang pada laptop tersebut. Dan dari bongkar pasang tersebut memungkinkan terjadinya sinkronisasi data tiap gadget dan memungkinkan terjadinya sharing hardware. Bisa dilihat kalo tablet itu bisa dipasang sebagai keyboard atau navigasi sentuh lainnya melalui 16 pin connector Lalu untuk telepon disediakan port tersendiri di depan, jadi saya bisa membayangkan kalo kita bisa memainkan musik sambil berkirim pesan atau bahkan telepon di sana.


Bagaimana sebuah konsep revolusioner ini, bukan rumor dan spekulasi yang biasa? Prashant Chandra mengusulkan konsep laptop Fujitsu yang indah, yang juga menggabungkan tablet, ponsel dan kamera. Dijuluki Lifebook dan dilihat sebagai konsep baru untuk tahun 2013, ini adalah apa yang mereka sebut sebagai perangkat modular.
Quote:

Anda dapat melepaskan kamera dan menggunakannya sebagai kamera digital, lepaskan tablet dan menggunakannya seperti atau melampirkannya dan menggunakannya sebagai keyboard laptop atau bidang sentuh menggambar. Ada juga ponsel yang dapat Anda masukkan ke dalam area khusus dan saya menebak bahwa perangkat ini menggabungkan CPU dan ruang penyimpanan yang digunakan oleh laptop. Laptop Fujitsu mungkin besar, tapi masih desain yang menarik.

Untuk kamera mungkin juga ada fitur sinkronisasi data juga, jadi penyimpanan di kamera bisa terhubung dengan penyimpanan di laptop. Nah, dengan kemampuan sistem bongkar pasang gadget ini memungkinkan saat laptop di charge maka seluruh gadget juga otomatis melakukan charge.

Spoiler for fujitsu life book2


Saya suka dengan ide ini, memiliki tablet dan laptop dalam gadget tunggal dan terhubung melalui area docking 16 pin. Data dapat tersedia dengan segera , juga menambahkan beberapa fitur baru untuk laptop. Saya membayangkan bahwa beberapa kontrol permainan virtual juga akan menambah pengalaman, begitu mereka ditampilkan di layar batu tulis itu. Apakah Anda ingin membeli laptop Fujitsu modular seperti ini?.

Spoiler for fujitsu life book3



Spoiler for fujitsu life book4


Spoiler for fujitsu life book5


mungkin saja tak lama lagi gadget ini bukan hanya sebuah konsep tapi kenyataan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar