Jumat, 24 Februari 2012

review ponsel lenovo a60



Lenovo Mobile Indonesia kini makin serius terjun dalam dunia ponsel di tanah air. Merk yang akarab di telinga para peinta PC ini sebelumnya telah merilis ponsel Dual On standar khas merk lokal, kini mencoba peruntungannya di persaingan smartphone berbasis Android. Untuk kali ini, Lenovo merilis ponsel pintar berbasis Android yang diberi nama Lenovo A60. Apa saja yang ditawarkan oleh ponsel Android ini? simak ulasan singkatnya berikut.
Lenovo A60 hadir dengan sistem operasi buatan Google, Android 2.3.3 Gingerbread. Bagi pengguna ponsel yang memiliki lebih dari satu kartu SIM, ponsel yang dibanderol seharga Rp 1,5 juta-an ini sangat cocok bagi anda karena telah didukung dengan fitur Dual SIM. Hal yang menarik dari ponsel ini adalah kedua slot kartu SIM yang tersedia mendukung network data yang berbeda. Slot SIM satu di Lenovo A60 sudah mendukung network data 3.5G HSDPA 7,2 Mbps sedangkan SIM satunya masih sebatas GSM/GPRS/EDGE.
Charles Sgarlaki, Sales dan Marketing Director PT Global Seluler Networks, selaku representatif Lenovo Mobile Indonesia, dalam keterangannya mengenai ponsel Android Lenovo, “Lenovo A60 menyediakan Dua slot SIM Card, yang salah satunya dikhususkan untuk akses data, sementara slot SIM satunya buat keperluan telepon.” Keterangan wakill dari Lenovo Mobile tersebut juga diperkuat dengan promo bundling yang ditawarkan dalam paket penjualan Lenovo A60. Lenovo A60 dijual dengan paket bundling Telkomsel yang menyediakan akses Internet Unlimited gratis selama tiga bulan.
Untuk fitur pelengkap, Lenovo A60 menghadirkan 2 buah kamera (depan VGA, belakang 3.2 MP), audio/video player, radio FM serta fasilitas jejaring sosial dan chatting.
Berikut adalah spesifikasi dan fitur ponsel Android Lenovo A60:
Jaringan: Quadband GSM & Dual SIM; Dimensi: 116.5×59.9×13.2mm; Berat: 135gr; Layar: 3.5 inci, TFT Capacitive Touchscreen 320×480 piksel, Multi-touch; OS: Android 2.3.3 Gingerbread; Transfer data: 3.5G HSDPA 7,2 Mbps, EDGE, GPRS; Kamera: Dual camera (depan VGA, belakang 3.2 MP), Video recorder; Memori internal: 220 MB; Memori eksternal: microSD up to 16GB; Messaging: SMS, MMS, Email; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data; Browser: HTML; Fitur lain: Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, Social networking apps, chatting apps, WiFi tethering, Organizer; Baterai: Lithium ion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar